Penis Bernanah Dan Bagaimana Cara Mengobatinya

Posted by Dokter Herbal On Kamis, 22 Juni 2017 0 komentar
Penis Bernanah Dan Bagaimana Cara Mengobatinya

Penis Bernanah Dan Bagaimana Cara Mengobatinya - Berikut ini adalah tulisan membahas tentang apa dan bagaimana bisa kemaluan mengeluarkan nanah. Keluarnya nanah dari kemaluan pada saat kencing maupun sesudahnya merupakan ciri-ciri penyakit gonore yang paling umum. Kemaluan terasa sangat sakit dan rasa panas pedih saat buang air kecil, ini tentu sangat menyiksa sekali. Ditambah lagi dengan pinggul terasa nyeri, badan meriyang, flu, demam, alat kelamin bengkak. Inilah efek penyakit kencing nanah yang sangat menyiksa penderitanya.


Penis bernanah ini disebabkan oleh bakteri gonore, bakteri ini sangat cepat berkembang dalam tubuh. Kebanyakan penderita kencing nanah ini adalah orang muda yang masih aktif secara seksual.

Penyakit kencing nanah atau gonore

Gonorrhea (GO) atau kencing bernanah adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria Gonorrhea yang menyerang pada orang yang suka "jajan" atau berganti pasangan. GO atau gonorhoe mungkin masih asing di telinga masyarakat kita, tetapi kencing nanah sudah dapat dipastikan sebagian besar masyarakat mengetahuinya. Penyakit ini menular melalui hubungan seksual sehingga merupakan aib untuk pengidapnya oleh karena itu penderita cenderung malu untuk berobat ke dokter. Baca Juga : Obat Penis Bernanah Dan Cara Mengobatinya yang tepat

Kencing Keluar Seperti Nanah Apakah Berbahaya ?_Penyakit menular seksual juga disebut penyakit venereal merupakan penyakit yang paling sering ditemukan di seluruh dunia. Pengobatan penyakit ini efektif dan penyembuhan cepat sekali. Namun, beberapa kuman yang lebih tua telah menjadi kebal terhadap obat-obatan dan telah menyebar ke seluruh dunia dengan adanya banyak perjalanan yang dilakukan orang-orang melalui transportasi udara.

Membaca judul di atas tentu kita bertanya-tanya, sebagai penyakit yang ditularkan melalui hubungan seksual bagaimanakah anak-anak dapat mengidapnya? Untuk itu mari kita membaca lebih jauh mengapa anak-anak dapat terserang penyakit ini. Gonorrhea (GO) adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria Gonorrhea yang menyerang pada orang yang suka "jajan" atau berganti pasangan. Karena penularannya yang mudah dan cepat maka seseorang dapat tertular dengan sekali berhubungan seksual.

Neisseria gonorrhea adalah suatu jenis kuman yang dikelompokkan ke dalam diplokokus berbentuk biji kopi yang bersifat gram-negatif, tahan asam, tidak tahan lama di udara bebas, cepat mati dalam keadaan kering, tidak tahan suhu 39°C dan tidak tahan zat desinfektan.

Gonore adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum dan tenggorokan atau bagian putih mata (konjungtiva). Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa naik ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam panggul sehingga timbul nyeri panggul dan gangguan reproduksi.
  1. Kuman : Neisseria gonorrhoea
  2. Perantara : manusia
  3. tempat kuman masuk : penis, vagina, anus, mulut
  4. yang bisa terkena : orang yang berhubungan seks tak aman
  5. tempat kuman keluar : penis, vagina, anus, mulut
  6. cara penularan : kontak seksua langsung
Beberapa Gejala Yang Terjadi

Selain adanya gejala-gejala seperti disebutkan di atas tadi yang dalam istilah kedokteran disebut sebagai gejala klinis maka untuk memastikan bahwa seseorang penderita positif menderita gonorrhea harus melakukan pemeriksaan laboratorium (pemeriksaan mikroskopis pada lendir atau nanah dari penis, saluran kemih, anus, dan tenggorokan). Bila positif menderita penyakit ini maka pada pembiakan cairan tubuh seperti yang disebutkan diatas akan ditemukan bakteri Neisseria Gonorrhea. Baca Juga :  Bagaimana Cara Mengobati Penis Bernanahan

Pada yang memiliki gejala sistemik (gejala yang melibatkan seluruh tubuh) dapat dilakukan pemeriksaan pada bahan biakan darah. Saat ini beberapa metode tes diagnostik untuk memastikan seseorang positif menderita penyakit ini telah banyak dikembangkan sehingga waktu untuk mendiagnosapun lebih cepat.

TIPS PENCEGAHAN KENCING BERNANAH

Satu-satunya cara untuk mencegah penyakit gonore ini adalah menghindari gaya hidup seks bebas dan selalu setia kepada pasangan. Dengan melakukan seks bebas, kita bisa dengan mudah tertutar penyakit gonore ini. Oleh karena itu itu, untuk memutus rantai penyakit gonore ini, kita tidak berganti-ganti pasangan dalam berhubungan seksual. Karena kita tidak pernah tahu seseorang tersebut menderita penyakit gonore maupun penyakit menular seksual yang lainnya.

JADI BAGAIMA UNTUK MENGOBATINYA?
Kencing bisa segera disembuhkan jika pengobatan tepat dan tidak asal menggunakan obat. Obat herbal adalah cara yang efektif mengobati kencing nanah sampai tuntas. Hal ini disampaikan pakar herbalis jika obat herbal dapat meningkatkan sistem imun dan dapat mengembalikan metabolisme tubuh. Sehingga anda mempunyai dua keuntungan bila memakai obat herbal.



Solusi Mengatasi Penyakit Infeksi saluran kencing / Gonore Atau Kencing Nanah


Harga 1 Paket Hanya Rp. 445.000, (Belum Ongkir)


Mengandung Ramuan Ekstrak Herbal Alami Kandungan Setiap Kapsul :

KUMIS KUCING, AKAR ALANG ALANG, SAMBILOTO, CACING
YANG SUDAH TERKEMAS DALAM BENTUK EKSTRAK (KAPSUL)


Untuk Harga Paket Non salep Rp. 295.000 (Belum Ongkir)


Untuk konsultasi Dan Pemesanan Secara Langsung Bisa Hubungi Kontak Kami Call / Sms Dibawah ini:


Pesan sekarang juga ..!!!

0877 0522 9805 ~ 0821 3706 9121 / BBM: 5C83DAF4 


Jika berminat dengan obat berikut bisa anda konsultasikan dan dapatkan obat tersebut dengan menghubungi kontak Center kami: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121 / BBM; 5C83DAF4

Untuk Aturan Minum :

  • isi 1 paket yang berisi 2 botol kapsul minum
  • 1 pot salep+ khusus untuk gatal dan luka
  • Aturan Minum 2 kapsul sekali minum 3x sehari
Informasi Pantangan Makanan Yang Harus Di hindari :

Sebenarnya tidak ada makanan khusus bagi penderita penyakit sipilis, namun untuk membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan, berikut ini adalah salah satu contoh makanan yang perlu di hindari.

  1. Semua jenis daging dan ikan.
  2. Telur
  3. Kacang-kacangan seperti kacang tanah
  4. Jika anda salah satu pecinta kopi, untuk sementara hindari minum kopi dan susu.
  5. Kobis, Mentimun, dan Kacang Panjang.
  6. Petai Dan Jengkol
  7. Alkohol Dan Bersoda
Untuk mendapatkan obat sipilis dan kencing nanah herbal yang asli hanya ada di kantor kami atau anda bisa lakukan pemesanan ke nomor berikut ini: 0877~0522~9805 / 0821~3706~9121 ( pin bbm: 5C83DAF4 ). Selain melakuakan pemesanan Jika berminat agan dan sist bisa datang langsung ke kantor kami yang beralamat di. Jl. Raya Pahonjean, Perumahan Cendana asri No.9 / Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah. / Kode Pos: 53257.


Hubungi Konsultasi Dan Pemesanan Produk Kami:
 
0877 0522 9805 / 082137069121 ( BBM : 5C83DAF4)

FORMAT PEMESANAN PRODUK :

Cara pemesanan Obat :

Sms-kan:


Nama lengkap / alamat lengkap / Nama Produk / pembayaran via bank BRI< BNI< BCA atau MANDIRI

Contoh:

Andi santosa, Jl. Pahlawan No. 17 Rt 6 / Rw 9, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, 1 Paket obat Gangjie dan Ghosiah, Via BRI

  1. Kirim via sms ke nomor: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121
  2. Atau dengan cara via BBM: (5C83DAF4) / WHATSAPP: (0877 0522 9805)
Ongkos Kirim Sesuai Daerah:
  • P. Jawa: Rp. 25.000
  • Papua dan Madura Rp. 100.000
  • Pulau lainnya: Rp. 50.000
  • Tarif Bisa berubah Kapan Saja


Setelah Kami Berikan total harga berikut ongkos kirim sesuai daerah. Dan anda menyetujuinya dan sepakat atas harga plus ongkos kirm yang kami berikan. Dan berimanat untuk memesanan Produk kami Silahkan lakukan pembayaran ke Rekening kami di bawah ini.


 


PERHATIAN…!!!!!!

Pastikan Nomer Rekening Untuk Pemesanan Produk dengan atas nama

Bpk. Awan Ukaya

Agar Terhindar Dari penipuan Yang Mengatas Namakan Produk Kami

TERIMA KASIH

Jika sudah melakukan Pembayaran ke nomor Rekening kami Silahkan konfirmasi ke pada pihak kami dengan format sms sebagai berikut:

  1. Sudah Saya Tranfer, # Total tranfer via Bank yang di gunkan, Atas nama Rekening atau penyetor tunai, Via ATM / MANUAL. Kirim via sms ke nomor: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121

Contoh:

  1. Sudah Saya Tranfer, Rp. 320.000 via BRI, Atas nama Rudi Utomo, Via MANUAL/Setor Tunai Kirim via sms ke nomor: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121
Atau dengan cara fotokan bukti tranfer ke bank kami dan kirm via BBM: 5C83DAF4, WHATSAPP: 0877 0522 9805,


Pengiriman barang kami kirimkan via agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler dan di pastikan sampai alamt. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

Jasa Pengiriman Barang:

 
Bukti Pengiriman Barang Dari KAmi


 
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id , di www.tiki-online.com , www.posindonesia.co.id




Segera Hubungi Nomor Cusstomer Service Dibawah Ini Via Sms/Tlp:


0877 0522 9805 ~ 0821 3706 9121
(BBM: 5C83DAF4)

Kami tidak ada cabang karena untuk menghindari pemalsuan jadi obat kami hanya ada di kantor kami. Kami tidak ada unsur penipuan sama sekali untuk jaminan dari pihak kami berikan Jaminan Uang kembali 100% tanpa ada potongan dari kami:


Kami Memberikan Jaminan Garansi Uang Kembali Jika Barang Tidak Sampai


Trima kasih Atas Kepercayaan Anda Sebagai Konsumen Kami Yang Telah Menggunakan Produk Herbal Kami .
TERIMA KASIH..!!!

0 komentar:

Posting Komentar